by

Tim Futsal Sulsel Gagal Meraih Juara FFI Futsal Championship 2017

WARTASULSEL.NET, – Tim futsal Sulawesi Selatan  harus puas meraih juara 2, usai ditaklukkan oleh tim futsal Jawa Barat pada partai final dengan skor 4:3 di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (17/9/2017) siang.

 

Di Laga FFI Futsal Championship 2017 pada babak awal, tim futsal Sulawesi Selatan harus kebobolan 3 bola atas lawannya tim futsal Jawa Barat. Beruturut-turut Nicko Prayogo, Aji Satria dan Radyan Ferdiansyah berhasil mencetak gol ke gawang tim futsal Sulawesi Selatan kawalan Kenneth Erikson di menit 17, 18 dan 19.

 

Setelah turun minum tim futsal Sulawesi Selatan berhasil membuat kocar kacir pertahanan tim futsal Jawa Barat. Tendangan gledek Hendra Mangande (21′) serta Anzar (22′) membuat penjaga gawang tim futsal Jawa Barat harus memungut bola.

 

Terjadinya 2 gol hanya dalam 2 menit membuat tim futsal Jawa Barat tertekan. Anzar memanfaatkan hal itu dengan kembali merobek gawang tim futsal Jawa Barat pada menit 39 dengan tendangan supernya.

 

Saat dewi fortuna tak berpihak pada tim futsal Sulawesi Selatan, tepat pada detik ke 27 sebelum laga usai, Nicko Prayogo melakukan akselerasi dari samping dan mengumpan ke tengah gawang yang tanpa basa basi langsung disambar Hanif jadi gol.

 

Dengan gol ini dengan seketika sontak jatinangor bergemuruh. Hingga laga usai, skor 4:3 tidak berubah dan mengantarkan tim futsal Jawa Barat merengkuh gelar juara FFI Futsal Championship 2017. (zoel)