by

‘Laskar Tabe’ Berbagi Uang Saku Untuk Anak Panti Asuhan Di Galesong

WARTASULSEL.NET, – Komunitas Takalar Bersedekah (Laskar Tabe ) kembali menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap anak yatim di panti asuhan harapan bangsa di daerah boddia, kec. Galesong kab. Takalar, kamis (14/9) kemarin.

Panti asuhan ini menampung kurang lebih 50anak asuh yang berasal dari berbagai desa di takalar serta diluar takalar

Para laskar mengunjungi anak yatim dengan memberikan bantuan berupa uang saku yang telah dikumpulkan dari donatur yang tidak ingin disebut namanya, ungkap Anwar selaku ketua laskar tabe.

Setelah melakukan koordinasi dengan salah satu pimpinan panti yakni Ibu rahma, para laskar pun mengatur lalu menddistribusikan bantuan uang saku secara merata kepada 50 anak yatim. Yang di saksikan langsun oleh kepala panti.

Setelah pemberian donasi, dilanjutkan dengan pembacaan doa secara khidmat yang diwakili salah satu anak yatim yang salah satu isi doanya adalah mendoakan para donatur untuk di berkahi dan diampuni segala dosa-dosanya oleh ALLAH swt.

Ungkapan Terima kasih banyak juga dilontarkan oleh kepala panti . Para anak yatim di panti asuhan harapan bangsa membutuhkan uluran tangan dari para masyarakat berupa bantuan Dana, pakaian, sembako dll dan perhatian dari pemerintah setempat.

Kepedulian Anda terhadap sesama, membuat anak yatim tersenyum
Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Laskar Tabe dalam menyalurkan donasinya, semoga berkah. aamiin,tutur maryati bendahara umum ltabe.(ardhi/ws)