by

IZI Sulsel Bersama BKPRMI Takalar Bantu Korban Kebakaran di Galsel dan Polut

WARTASULSEL.NET, – Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan bersama Pengurus Daerah BKPRMI Kab. Takalar menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di dua  titik lokasi kebakaran di Desa Pa’rapunganta Kec. Polut dan Desa Sawakung Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Jum’at (15/9/2017).
Kondisi rumah yang hangus dilalap api si jago merah, tidak menyisahkan sepeserpun barang  yang ada didalam rumah, semua ikut terbakar “ujar Dg. Limpo pemilik rumah di Pa’rapunganta sambil meneteskan air mata.

Foto : ardhi wartasulsel.net

Lain halnya Dg. Gassing korban kebakaran di Sawakong Galsel, dua rumah terbakar  termasuk rumah saudaranya, mereka Sudah kehilangan tempat tinggal, isi rumah tak tersisa hangus terbakar. Saat ini mereka tinggal dibawah tenda yang dibangun bersama oleh masyarakat sekitar.
Kedatangan tim program IZI Sulsel bersama BKPRMI Takalar menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan. Semoga bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban mereka dan setidaknya mampu tersenyum meskipun musibah menimpanya. Allah akan memberikan yang terbaik untuk hambanya yang senantiasa bersabar, Ada hikmah dibalik musibah. Ujar Riswan Kord. Program IZI Sulsel. (ardhi)