by

DPC PKS Gal-Sel Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sawakung

WARTASULSEL.NET, – Takalar (16/9), Musibah kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah milik Daeng Gassing dan Daeng Tanning di daerah Sawakung, kecamatan Galesong Selatan kab. Takalar, hari Ahad (10/9) lalu membuat sejumlah pihak bergerak dalam rangka kemanusiaan untuk menyalurkan bantuan.

Di antaranya, DPC PKS Galesong Selatan yang bergerak untuk ikut meringankan beban warga korban musibah kebakaran di Sawakung. “Bentuk aksi kemanusiaan yang kita lakukan adalah dengan memberikan bantuan makanan, minuman, pakaian layak pakai, serta uang tunai, ” kata Abd. Jabbar Beta, Ketua DPC PKS Galesong Selatan, Sabtu (16/9).

Foto : ardhi

Ketua DPC PKS Galesong Selatan berharap, bantuan dan sumbangan tersebut bisa bermanfaat bagi korban musibah.

 

“Kami ikut prihatin dan kami juga ikut peduli, itu yang penting. Jangan lihat besar kecilnya sumbangan. Semoga korban selalu diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang menimpa. Musibah pasti berlalu dan pasti ada solusi untuk melewatinya,” tambah Muh. Ramli Yahya DN Nambung selaku Dewan Pembina DPC PKS Galesong Selatan

 

“Kami juga berharap banyak para dermawan yang tergerak membantu dalam bentuk material ataupun yang lain sehingga mereka dapat membangun kembali rumah korban. Kami sudah menyebarkan maklumat ke semua kader dan simpatisan agar bisa ikut berpartisipasi membantu warga Sawakung yang terkena musibah. (ardhi)