by

BKPRMI Takalar Dan IZI Sulsel Gelar Aksi Peduli Rohingya

 

WARTASULSEL.NET, – Dewan Pengurus Daerah BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda & Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Takalar bersama Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan menggelar aksi peduli Rohingya dengan mengangkat tema “Takalar Untuk Rohingya”. Ahad (10/9/2017)

 

Peserta akan diikuti sebanyak 5.000 orang terdiri dari, Ormas Islam, Remaja Masjid, Pembina dan Santri TK/TPA Se Kabpaten Takalar dan dihadiri langsung oleh ketua ‘Forum Peduli Rohingya Sul-Sel’ Ustad Iqbal Abdul Jalil Lc.

Kegiatan akan dimulai start di Masjid Agung Takalar longmarch sampai ke Gedung DPRD. Selain pawai akan dilaksanakan Do’a Bersama, Orasi Kemanusiaan dan Penggalangan Dana untuk Rohingya. Ujar Aksiin Suarso Ketua DPD BKPRMI Takalar dan Alhamdulillah dalam aksi penggalangan dana ini terkumpul sebanyak 10.500.000.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan yang disaksikan oleh Ormas Islam dan para pengurus DPD BKPRMI TAKALAR serta Ketua forum peduli rohingya di depan ribuan peserta aksi.

 

Harapannya dengan aksi yang dilaksanakan ini menjadi bukti tanda cinta dan kepedulian kepada saudara kita di Rohingya. Semoga dengan aksi ini bisa membangun semangat kebersamaan dan kesolidan antar umat.

 

Wartawan Ws : Ardhi

Penulis : Ardhi WS

Editor : Desi WS