by

Pondok Tahfidz Al Qur’An Pertama Hadir Dalam Kompleks Perumahan Di Gowa

 

WARTASULSEL.NET, – Peresmian Pondok Tahfidz Al Qur’An Ukhuwah Muslimin Pusat Sulawesi Selatan Kabupaten Gowa yang berada di Perumahan Hertasning Madani Pao Pao pagi tadi berlangsung dengan hikmat.

 

Pendiri sekaligus juga pembina pondok pesantren DR KH.Hasan Basri Rahman mengatakan beliau sudah lama ingin mendirikan pondok Tahfidz Al Qur’An di tengah tengah perumahan melihat situasi dan kondisi anak anak yang sekarang ini sangat jauh dari ahlak Al Quran sehingga menjadikan mereka jauh dari pada pendekatan diri kepada Allah SWT.

DR KH Hasan Basri Rahman yang juga owner dari perumahan Hertasning Madani dan juga pendiri pondok Tahfidz Ukhuwah Muslimin kabupaten Gowa mengungkapkan mudah mudahan dengan adanya pondok Tahfidz ini bisa menjadi awal yang baik untuk menjadikan anak anak menjadi insan yang berahlakul kharimah yang baik.

 

Adapun progran Tahfidz tersebut di antaranya Hafidz Al Quran 30 juz, Bahasa Arab,dan bahasa inggris ,metode ceramah dan juga tafsir.

 

Kanit Binmas Polres Gowa Drs Arifin dalam sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi pondok pesantren pertama yang ada di dalam perumahan Gowa Sul Sel ini semoga bisa menciptakan pribadi yang selain menghafal Al Quran juga bisa berguna untuk bangsa dan negara.

 

Penulis : Anto WS

Editor : Red (WS)

News Feed