by

PKS Takalar Sebar 102 Sapi Qurban Di 9 Kecamatan

 

WARTASULSEL.NET, – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Takalar hari ini, jumat (1/9/2017) melaksanakan penyembelihan hewan qurban di berbagai tempat di Takalar.

 

Satu lokasi di kumpulkan di desa bontomangape Kecamatan Galesong, sekira 40 an ekor disembelih donasi dari dermawan turki, bekerjasama dengan berbagai lembaga sosial.

 

102 sapi qurban yang terkumpul merupakan hewan qurban yang dikumpulkan kader dan simpatisan PKS. Sapi tersebut tersebar di sembilan kecamatan.

 

“Alhamdulillah, ini semua dari kader- kader PKS dan donatur, untuk tahun ini Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta juga turut berqurban melalui PKS.

 

Qurbanisasi bersama PKS dikomandoi oleh bidang Kesejehteraan Rakyat (Kesra) DPD PKS Takalar ,” terang ketua PKS Takalar Hairil Anwar.

 

Kegiatan ini lanjut wakil ketua DPRD Takalar, merupakan bagian dari kiprah PKS untuk tetap berkhirmat bagi Ummat, Bangsa dan Negara.

Foto : Suasana Pemotongan Hewan Qurban 102 Sapi Di Desa Bontomangape Kec.Galesong, Takalar

Merawat komitmen kepeduliaan. Beliau juga berharap semoga qurban tahun ini diterima dan diridhai Allah SWT

 

Untuk tahun tahun mendatang, Insya Allah kami PKS menargetkan jumlah qurban yang lebih besar.

 

“Kegiatan qurban di hadiri oleh Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta, bendahara DPW PKS Ariady Arsal, wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar dan ratusan kader PKS lainnya”.

 

Dihubungi terpisah, ketua Bidang Kesra Suardi Taqi menambahkan, dengan berbagi dan menyisihkan rezeki untuk berqurban, paling tidak dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang luar biasa, sehingga seluruh umat muslim dapat merasakan rezeki yang kita dapatkan.

 

Salah seorang penerima daging qurban mengungkapkan kegembiraan atas kepeduliaan kader PKS pada kaum dhuafa.

 

Saya berharap rasa kepedulian ini terus dilaksanakan oleh PKS, ungkap Syakri Dg. Siala.

 

(Red ws)