by

Donatur Turki Potong Sapi Qurban Di Takalar 35 Ekor

WARTASULSEL.NET, – Takbir menggema di seantero nusantara yang menambah kebahagian dipagi hari ini seperti halnya yang dirasakan masyarakat Desa Bontomangape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar kemarin 1/9/2017 yang kedatangan tamu spesial dari turki yang tergabung dalam Organisasi Hasene Internasional mereka adalah Mr.Hakam n Mr.Fatih, kunjungannya ke Takalar adalah membagikan hewan qurban kepada masyarakat miskin sebanyak 35 ekor.

 

Selain dari perwakilan hasane internasional juga turut dihadiri lembaga IZI Sul-Sel.

Sambutan Mr.Hakam sangat bahagia bisa berada di kampung ini bersama warga dan tak menyangka penyambutannya begitu meriah dan ramai sekali dan super sekali,ungkapnya

 

Selain itu juga turut dihadiri oleh bupati takalar terpilih H. Syamsari Kitta didampingi H. Aryadi Arsal dan Hairil Anwar beserta seribuan masyarakat yang hadir di lokasi pemotongan sapi qurban.

Khairil anwar dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan donatur turki ini bukan pertama kali ke Indonesia tapi tiap tahun akan datang berqurban di Takalar kalau kita semua dapat mengelolah daging dan penyalurannya dengan baik.

 

Tahun ini 35 ekor kita berharap qurban tahun depan bisa sampai 100 ekor itu kalau penyalurannya baik tidak desak-desakan dan berlomba-lomba, kita harus tertib Insya Allah dapat bagian semua,apalagi program bupati baru kita adalah satu sapi satu KK, tuturnya sambut tepuk tangan masyarakat.

 

Donatur Turki  juga IZI Sul-Sel langsung turun mengunjungi rumah-rumah warga yang didampingi Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Galesong Suardi Haris yang juga panitia qurban dan yang menjadi tempat kunjungannya adalah Desa Campagaya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar yang merupakan kampung halamannya.

 

Selain membagikan daging  kemasyarakat donatur turki juga memberikan beberapa lembar uang kepada anak kecil dan orang tua jompo di desa tersebut.

 

Penulis : Ardi ws

Editor : Redaksi WS