by

Karnaval Sulsel Expo 2017 Pasukan EFQR Lantamal VI Turut Andil

WARTASULSEL.NET, – Pasukan Eastern Fleet Quick Response (EFQR) bersama prajurit Yonmarhanlan VI dan K9 Pomal Lantamal VI turut meramaikan karnaval kebudayaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, Jumat (25/8/2017).

 
Berada di atas Sea Rider pasukan EFQR dengan pakaian lengkap bersama seluruh peserta Karnaval berjalan menuju Centre Point Indonesia (CPI).

 
Start di mulai dari anjungan Pantai Losari Makassar, peserta karnaval dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan H. Abdul Latif.

 
Sekda Provinsi Sulsel diantar dengan kendaraan milik Yonmarhanlan VI menuju tempat finish di CPI yang jarak kurang lebih 1600 Meter.

 
Selain dari TNI AL, Karnaval juga diikuti dari berbagai satuan kerja di pemprov Sulsel dan perwakilan seluruh kabupaten di provinsi Sulsel.

 
Dihadapan bapak Sekda prajurit Yonmarhanlan VI melaksanakan demontrasi Yel-yel.  Hadir dalam kegiatan tersebut kepala SKPD Provinsi Sulsel,Asintel Danlantamal VI serta Komandan Denma Lantamal VI.

 

 

(red ws/suparman)