by

PKS Takalar Gelar Upacara Apel Siaga dan Launching PKS Takalar Peduli

WARTASULSEL.NET, – Puncak Perayaan HUT RI ke-72 yang dilaksanakan hari ini dijadikan momentum spesial bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Takalar dengan menggelar Upacara Apel Siaga dan Launching PKS TAKALAR PEDULI yang dilaksanakan dihalaman kantor DPD PKS Kabupaten Takalar.(17/8/2017)

 

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh 100 pengurus ranting PKS se-Takalar dan 9 pengurus kecamatan serta para pengurus daerah PKS.

 

Dalam upacara apel siaga yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah ketua DPD PKS yang juga wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar, dalam arahannya ket. DPD menginstruksikan kepada para ketua ranting PKS untuk mengawal kemenangan SK-HD dan menjadi ujung tombak di desa dalam memenangkan PKS kedepan.

 

Ketua DPD PKS juga melaunching Armada Charity PKS TAKALAR PEDULI di 9 DPC PKS yang dirangkai dengan penyamatan Rompi PKS Takalar Peduli kepada para ketua DPC.

Acara launching Armada Charity PKS Takalar Peduli yang dikordinir oleh ketua Bidang KESRA DPD PKS ini Insya Allah 2-3 hari ini mobil PKS PEDULI akan tiba di Takalar yang akan menjadi mobil operasional kita setiap melakukan aksi sosial, tambahannya

 

Dalam acara tersebut ketua Bidang KESRA Suardi Taqi langsung turun kelapangan melakukan aksi sosial bersama komunitas sombere’ki dengan memberikan sembako kepada masyarakat miskin yang ada dilingkungan Tala Kel. Sombala Bella yang juga bertepatan dengan hari 17 agustus 1945.

 

Penulis : Ardi

Editor : Red ws