by

ABG21 Sukses Raih Piala Bergilir Pada Turnamen Futsal SK-HD Cup 1 Di Galesong Utara

WARTASULSEL.NET, – Turnamen futsal SK-HD Cup 1 telah sukses diselenggarakan yang berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 7-17 agustus 2017 di Desa Kampung Beru Soreang, Galesong Utara kab. Takalar, 28 tim futsal turut meramaikan turnamen tersebut kemarin 17/8/2017.

 

Setelah melalui seleksi dengan menjunjung tinggi sportifitas antar tim akhirnya ABG21 Cup asal Kampung Beru Soreang Galut berhasil meraih juara 1 dan berhak atas piala bergilir SKHD.

Kemudian disusul juara ke II (dua) tensus FC Bontorita, selanjutnya juara III (tiga) dari Laskar FC Karama Galut, juara IV GSPB FC Pangkaje’ne Pa’kabba Galut, dan untuk pemain terbaik dan top skor diraih oleh oleh tim GSPB FC.

 

Dalam acara penutupan SK-HD Cup 1 ini, penyerahan piala langsung diberikan oleh Ibu Hj. Tenri Olle Yasin Limpo, M.Si yang juga dihadiri beberapa tim SK-HD di Takalar.

 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Desta mengucapkan rasa syukurnya serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Turnamen Futsal SK-HD Cup 1 ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar, tutup Desta.

 

Penulis : Ani Jinan

Editor : Red WS