by

Rencana Aksi ‘Tolak Tambang Pasir’ DiGagalkan Polisi Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Rencana aksi tolak tambang pasir laut Galesong, Sanrobone, Pulau Tanakeke, yang rencananya hari ini akan melakukan aksinya di Center Point Indonesia (CPI) Anjungan Losari Kota Makassar. (6/8/2017)

 

Rencana aksi hari ini terdapat beberapa titik aparat keamanan melakukan pengamanan di daerah Kecamatan Galesong Utara Desa Aeng Batu-Batu Kabupaten Takalar.

Sementara titik kumpul massa dijaga ketat oleh aparat kepolisian yang bersenjata lengkap dan berpakaian preman yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar Akbp. Iskandar,S.Ik.

 

Dan sampai berita ini dimuat belum ada aksi tolak tambang pasir dilakukan karena ketatnya penjagaan dibeberapa titik disepanjang jalan Poros Galesong Utara.

Sementara salah satu warga diambil keterangan yang akan ikut aksi sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh pihak keamanan ini yang tidak memberikan. Kesempatan untuk menyampaikan aspirasi kami dalam menolak tambang pasir laut.

 

Ditambahkan lagi bahwa meski hari ini kami digagalkan, namun bukan berarti perjuangan akan berakhir namun ini adalah bahagian dari proses perjuangan kami untuk lebih memantapkan dan memperkuat gerakan kami kedepan, tutur Desta ke wartasulsel.

 

Penulis : P5

Editor : Red ws