by

AKUMANDIRI Ajarkan Online Marketing Kepada Pembudidaya Pengolah Dan Pemasaran Hasil Kelautan Dan Perikanan

WARTASULSEL.NET, – Ketua Assosiasi IUMKM AKUMANDIRI provinsi Sulawesi Selatan Bahtiar Baso berbagi ilmu tentang Online marketing kepada 40 peserta bimbingan teknis kelembagaan pembudidaya, pengolah dan pemasaran hasil kelautan dan perikanan yang dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi Sulawesi Selatan pasa tanggal 2-4 Agustus 2017 di Hotel D’Maleo Kota Makassar.

 

Bahtiar menjelaskan pentingnya penjualan secara online saat ini di era mea dan digital. tingkat permintaan/ penjualan produk via online saat ini meningkat drastis dengan munculnya berbagai macam usaha-usaha jasa penjualan dan jasa lainnya.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan provinsi Sulsel Sulkaf Latif berharap para kelompok-kelompok pembudidaya, pengolah dan penjual hasil perikanan dan kelautan dapat menggunakan sistem penjualan berbasis online sehingga dapat mengakses pasar yang lebih luas sehingga dapat meningkatkan pendapatan.

 

Selain menghadirkan narasumber dari AKUMANDIRI, kegiatan ini juga menghadirkan beberapa narasumber lainnya seperti dari pihak perbankan, ritael modern dan BPOM, dan praktisi usaha.

Editor : Red ws