by

Posko Yatim Gelar Halal Bi Halal Di Makassar, Hadirkan Senator RI

WARTASULSEL.NET, – Posko Yatim Indonesia suksea gelar kegiatan halal bi halal di Restoran Sederhana Masakan Padang lantai 2 Jl. Hertasning No 7 Makassar.(30/7/2017)

 

Posko Yatim Indonesia telah membantu Pemerintah, bukan sebaliknya. Anggota DPD RI  AM IQBAL PAREWANGI mengatakan di acara Halal bi Halal Posko Yatim bahwa UU Kita bahwa anak-anak Yatim dan anak terlantar di jamin kehidupannya oleh Negara, tapi faktanya posko Yatim telah berbagi kepada anak- anak Yatim dan kaum dhuafa selama 80 jumat tanpa bantuan seperpenpun dari Pemerintah.

Maka berarti yang benar Posko Yatim telah membantu pemerintah, bukan pemerintah yang membantu posko Yatim karena Posko Yatim melakukan tugas Mulia yang merupakan tanggungjawab pemerintah berdasarkan undang- undang kita, ungkapnya.

 

Founder Posko Yatim  Syarifuddin Liwang ketika di tanya, apa dia membantu anak – anak Yatim dan kaum dhuafa karena tidak percaya kepada pemerintah ? dengan sangat bijak beliau menjawab kami lakukan karena ingin bermanfaat kepada sesama dan meraih kemulian berdasarkan Hadis Nabi orang peduli anak yatim akan bersama dengan Rasulullah SAW di dalam syurga sedekat 2 jari, jadi  tiada ada maksud mau mengambil tugas pemerintah.

Kegiatan halal bi halal ini dirangkaikan juga dengan Pemberian beasiswa kepada anak- anak Yatim dhuafa sebesar Rp 10.000.000 untk 30 Orang.

 

Kegiatan ini ditutup dengan motivasi membangun karakter anak Bangsa oleh Trainer Nasional ESQ Bpk LM.Novrianto.MI kom.

 

(Red-ws)