by

Lagi Kasihan, Mobil Jatuh Ke Sungai Di Bawah Jembatan Bontoramba Gowa

WARTASULSEL.NET, – Kejadian mobil yang tersungkur jatuh kebawah sungai semalam, sontak menggegerkan para pengendara yang melintas dijalan daerah Bontoramba Kabupaten Gowa yang berbatasan dengan Kabupaten Takalar.

 

Dari informasi yang diterima dan dihimpun, kejadian mobil itu jatuh ke bawah sungai semalam sekitar pukul 23.00 wita saat mobil jenis Pick Up Hilux hitam itu datang dari arah timur atau arah dari Tonasa.

 

Dengan kecepatan tinggi, mobil tersebut kemudian tak dapat dikendalikan oleh sopirnya karena diketahui bahwa jembatan itu kerap kali memakan korban disebabkan medan atau kondisi jembatan yang sempit dan tikungan.

 

Yah, hanya satu mobil dan satu motor dengan berhadapan untuk bisa melewati jembatan itu yang dua bulan terakhir ini sudah ada dua kendaraan pribadi yang jatuh dilokasi tersebut dan langsung berada di sungai dibawah jembatan Bontoramba Kabupaten Gowa.

 

Kabar terakhir saat berita ini dimuat, dikabarkan korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Pajonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar untuk mendapatkan pertolongan medis. Dan belum diketahui secara pasti jumlah korban yang berada diatas mobil tersebut saat terjadi kecelakaan.

 

Penulis : Pallima Daengta/Ardi

Editor : Red-WS

Foto : Syamsuar Taqi