by

Wabup Takalar Terpilih Bersama Rombongan Sambangi Kediaman Kades Parangmata

WARTASULSEL.NET, – Wakil Bupati Takalar bersama rombongan melakukan silaturahmi ke rumah kediaman Kepala Desa Parangmata Bapak Nursalam malam tadi di Desa Parangmata Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(Sabtu 22/7/2017)

 

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Takalar Terpilih H. Achmad Dg. Se’re bersama rombongan setelah sebelumnya menghadiri acara takziyah dirumah Almarhum Kakak Kandung Bupati Takalar Terpilih H. Syamsari Kitta di Desa Taipanaorang Kecamatan Galesong Utara, kemudian bertolak silaturahmi kerumah kediaman Kades Parangmata Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

 

Dalam silaturahmi itu, Wabup Takalar terpilih menyempatkan berkunjung ke tempat rumah bernyanyi milik Kades Parangmata bernama ‘Andini Family Galesong’ yang juga hanya terletak didepan rumah Kades Parangmata.

 

Bernyanyi termasuk sarana Penghibur diri yang sangat tepat, apalagi bernyanyi bersama teman-teman dan kerabat. Kesan harmonis tertuai dalam suasana bernyanyi bersama di Andini Family. Hal ini pun terlihat dari keceriaan Bapak dan Ibu Wabup terpilih Takalar.

Menurut beliau “Ruangan yang luas dan sarana bernyanyi yang sangat memadai, membuat suasana bernyanyi menjadi sangat nyaman’, begitu pula pemilik andini family bpk Nur salam merasa sangat senang atas kunjungan Bapak Wabup terpilih Takalar bersama rombongannya.

 

Ruang bernyanyi yang terletak di lantai dua ini, memiliki enam ruangan dan dilantai dasar adalah warkop. Meskipun dilantai bawah warkop, bukan berarti gak ada musik, dilantai ini pun disediakan orjen tunggal, yang bila pengunjung ingin bernyanyi.

 

Dan bukan cuma itu saja Anda juga bisa mengakses internet dengan jaringan wifi yang disediakan oleh pemilik Nursalam yang juga merupakan Kepala Desa tersebut.

 

Penulis : Swrdi

Editor : Red-WS