by

Heboh!!! Warga Mengamuk Hamburkan Sampah Di Jalanan, Di Galesong

WARTASULSEL.NET, – Lagi lagi polemik sampah yang tak kunjung mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat dan pemerintah daerah menuai banyak polemik dimasyarakat terkhusus masyarakat galesong.(17/7/2017)

 

Seperti halnya yang terjadi di jalan poros galesong tepatnya di Galesong Utara, Kila Dg Ngewa beserta 2 rekannya mengamuk dan menghamburkan sampah masuk kedalam badan jalan poros galesong lantaran sudah tidak tahan dengan bau yang dihasilkan dari tumpukan sampah tersebut.

Menurut keterangan salah satu warga yang sempat saya wawancarai, Kila Dg Ngewa yang tinggal dilokasi dekat pembungan sampah tersebut sudah lama terganggu lantara banyaknya masyarakat yang membuang sampah disekitaran rumahnya.

 

Adapun papan larangan untuk membuang sampah tidak banyak membantu karena masyarakat tetap membuang sampah dilokasi tersebut, hal inipun diperparah lantaran kios kecil milik Kila Dg Ngewa sepi bahkan beberapa pengunjungnya mengeluh dgn bau yang tidak sedap yang berasal dari sampah tersebut.

 

Buat pengendara yang lewat di jalur poros galesong utara agar kiranya berhati hati lantaran ada beberapa pengendara sepeda motor terjatuh dikarenakan jalan yang licin dan dipenuhi sampah.

 

Penulis : Asf

Editor : Red-ws

 

News Feed