by

Pengurus Pusat FPG Hadiri Acara Halal Bi Halal PSHT Di Galesong

WARTASULSEL.NET, – Kegiatan yang digelar oleh Ketua PSHT Darwis di kediamannya, dihadiri sejumlah tokoh-tokoh Galesong dan pengurus PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ranting Galesong Cabang Takalar 189 hari ini.(Minggu 16/7/2017).

 

Halal Bi Halal yang diadakan oleh PSHT Ranting Galesong ini, dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dan mempersatukan persaudaraan Setia Hati Terate. Kegiatan digelar di Dusun Bonto Jai Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Hadir beberapa tokoh yang dhimpun oleh kru wartasulsel, diantaranya Ketua Dewan Pembina FPG Pusat yang diwakili oleh DR. Buyung Ramadhoni,SE.,M.Si Karaeng Salle, Ketua FPG (Forum Pemerhati Galesong) Pusat Husain Krg. Maro, H. M Krg. Gassing serta bendahara FPG Israndi Djihad,S.Sos.

 

Ketua Pencak Silat Kabupaten Takalar H. Mukhlis Matu bersama Daeng Majja juga hadir dalam acara ini. Ketua Pencak Silat Kabupaten Jeneponto Agus Supardi turut hadir dalam Halal Bi Halal Ini.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Agus Supardi dan Mukhlis Matu. Dan hingga berita ini dimuat, kegiatan masih berlangsung.

 

Penulis : Pallima Daengta/Nursad

Editor : Red-Ws