by

Ir.H.Hasir Tjenne,M.Si Berlanjut Ke PKB Sulsel Untuk “Pinrang Berjaya”

 

WARTASULSEL.NET,- Bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2018, saat ini semakin menunjukkan keseriusan bagi sejumlah putra daerah yang diperkirakan akan ikut bertarung di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang yang akan datang. Dan hadirnya seorang sosok “Sang Teknokrat” memberi warna baru perpolitikan di Kabupaten Pinrang.

 

Sosok yang sangat dinantikan masyarakat Kabupaten Pinrang, merupakan salah satu kandidat bakal calon bupati Pinrang Beliau adalah Kepala Satker PSPLP Kementrian Pekerjaan Umum Provinsi Jawa Tengah yang juga adalah Putra asli Daerah.

 

Keseriusannya ini dibuktikan dengan telah melakukan pendaftaran pada beberapa partai politik di Kabupaten Pinrang diantaranya adalah Partai Gerindra, Partai PDI Perjuangan, PKB, PBB dan PPP.

 

Ir.H.Hasir Tjenne,M.Si telah mengikuti Pit and Propertest pada empat partai Politik diantaranya Partai Gerindra, PDIP, PPP dan PKB. Dan hal ini sebagai wujud keseriusan beliau berbuat untuk “Pinrang Berjaya”.

Bakal Calon Bupati Pinrang ini yang mengusung Tagline “Bekerja Untuk Pinrang Berjaya” ditemui di Swiss Bel Hotel Panakkukang Makassar kemarin, usai mengikuti Pit and Propertest dari PKB Sulsel, sabtu 15 Juli 2017.

 

Dalam sela-sela kegiatan Fit and Propert Test, Ir.H.Hasir Tjenne,M.Si mengatakan bahwa pada intinya dirinya diminta mempresentasikan terkait visi dan misi sebagai calon Bupati Pinrang, Hasir menjelaskan bahwa pada pemaparan visi dan misi yang dipaparkannya memperoleh apresiasi dari tim penguji.

 

Ir.H.Hasir Tjenne,M.Si menjelaskan pula bahwa inti dari pembangunan adalah pemecahan masalah dengan menyelseaikan berbagai solusi diantaranya adalah pertumbuhan ekonomi, masalah perkotaan, pertanian dan beberapa permasalahan pembangunan lainnya di Kabupaten Pinrang , Ungkap Ir.Hasir Tjenne,M.Si kepada media wartasulsel dalam rilisnya.

 

Penulis : Wawan/Udin

Editor : Red-WS