by

HMI-Makassar Apresiasi Kegiatan Halal Bi Halal MD Kahmi Kota Makassar

WARTASULSEL.NET, – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Makassar akan melaksanakan Halalbihalal, Minggu (16/07/2017) di Aula Prof. Ahmad Amiruddin, Unhas.

 

Kegiatan tersebut juga nantinya akan dihadiri oleh Walikota Makassar, Ir. H. Ramdhan Pomanto yang juga merupakan Penasehat MD Kahmi Kota Makassar dan akan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

 

Menanggapi undangan kegiatan MD Kahmi Kota Makassar, Ketua Bidang Hukum dan HAM HMI Cab. Makassar Aqra Wardana pun antusias dan akan ikut berpartisipasi dalam halabihalal MD Kahmi Kota Makassar.

 

“Selaku Pengurus HMI Cab. Makassar, kami sangat mengapresiasi dan akan ikut berkontribusi dengan mensupport kegiatan Halal Bi Halal yang akan dilaksanakan pengurus MD Kahmi Kota Makassar,” ungkap Aqra.

 

Menanggapi posisi Walikota Makassar sebagai Dewan Penasehat MD Kahmi Kota Makassar, Aqra pun mengapresiasi keputusan MD dan berharap Walikota Makassar senantiasa memberikan gagasannya kepada MD Kahmi Kota Makassar.

 

“Pak Walikota Makassar telah memberikan kontribusi besar terhadap HMI, terkhusus HMI Cab. Makassar. Olehnya itu, kami berharap dengan diangkatnya sebagai Dewan Penasehat MD Kahmi, Pak Walikota Makassar senantiasa memberikan gagasan dan ide ide kepada kakanda kakanda kami di MD Kahmi Kota Makassar,” tutup Aqra.

 

Penulis : Fendy

Editor : Red ws