by

Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Arqam Oleh Syamsari Kitta (Bupati Terpilih) Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Renovasi pembangunan Masjid Al-Arqam Muhammadiyah yang terletak di Dusun Bontorita Desa Bontomangape Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar menghadirkan Bapak Bupati Terpilih Takalar Periode 2017-2022 H. Syamsari Kitta pagi tadi.(7/7/2017)

 

Kehadiran beliau Syamsari Kitta untuk peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Arqam Muhammadiyah sekaligus silaturahim dengan warga Desa Bontomangape.

Dari pantauan wartasulsel yang juga hadir dalam kegiatan ini, Ketua Panitia Pelaksana Syamsuar Dg. Taki’ ungkapkan rasa Syukur dan terimah Kasih Kepada Bapak Bupati Terpilih Syamsari Kitta yang telah bersedia hadir dan meletakkan batu pertama pembangunan masjid kami ini sebagai simbolis dimulainya pembangunan masjid tersebut.

Syamsari Kitta dalam kesempatannya memberikan sambutan yang initinya menyampaikan bahwa dalam pembangunan masjid ini selain masyarakat perlu juga perhatian pemerintah, terangnya.

 

Setelah peletakan batu pertama digelar, penyumbang pertama pun membersamai kegiatan ini dari seorang Ibu bernama Hj. Rostina Ramli Dg. Rela sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

 

Penulis : Pallima Daengta

Editor : Redaksi WS