by

“Bugis Community” Hadiri Halal Bi Halal Di Kantor DPD PKS Takalar

 

WARTASULSEL.NET,- Kegiatan Halal Bi Halal setelah bulan Ramadhan berlalu, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Takalar mengadakan kegiatan tersebut dan dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan markas dakwah DPD PKS Takalar.(5/7/2017)

 

Hadir dalam halal bi halal ini diantaranya Bupati Takalar Terpilih H. Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Takalar Terpilih H. Achmad Dg. Se’re, Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, Bendahara DPW PKS Ariyadi Arsal, Wakil Ketua DPW Nasdem Hj. Tenri Olle Yasin Limpo, dan Ketua DPD PKS Hairil Anwar.

Kegiatan ini dihadiri ratusan tim dan pendukung SK-HD, dan dilengkapi dengan tokoh-tokoh yang lain seperti Chalik Suang, Andi Sukwansyah, Said Pammusu, serta Tokoh-Tokoh lainnya yang tergabung dalam tim SK-HD “Berua Baji”.

 

Namun hal yang menarik dengan kehadirannya “Bugis Community” dalam acara halal bi halal ini, makin menambah kemeriahan acara dan menjadi ajang berkumpul serta silaturahmi antara sesama anggota Bugis Community. Dan rasa senang dilontarkan Puang Echa atas kebersamaan serta kekompakan anggota Bugis Community dengan hadir dalam acara tersebut, tuturnya.

 

Penulis : Pallima Daengta

Editor : Red-WS