by

Hj. Tenri Olle YL Disambut Meriah Saat Hadiri Silaturahmi ICKN Di Balla Lompoa Galesong

WARTASULSEL.NET, – Kehadiran para Raja-Raja, Sultan, Puang, Karaeng, Opu Di Rumah Adat Karaeng Galesong “Balla Lompoa Galesong” berlangsung begitu meriah dan ditambah lagi dengan hadirnya Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Hj. Tenri Olle Yasin Limpo, SH.,M.Si Dalam acara yang meriah ini kemarin 3/7/2017 di Halaman Balla Lompoa Galesong.

 

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri ribuan warga Takalar serta tamu lainnya dari luar daerah Galesong Kabupaten Takalar. Silaturahmi para peserta Raker Ikatan Cendikiawan Kraton Nusantara (ICKN) yang bertolak dari Kabupaten Bantaeng setelah melakukan kegiatan Rapat Kerja.

Foto : Tampak Hj. Tenri Olle Yasin Limpo,SH.,M.Si (tengah), didampingi Istri Wabup Takalar H.Achmad Dg.Se’re terpilih dan Andi Makmur Sadda.

Hj. Tenri Olle Yasin Limpo yang akrab juga disapa dengan panggilan Karaeng Bannang, ini diundang oleh Forum Pemerhati Galesong (FPG) Pusat yang menjadi ajang silaturahmi para Raja-Raja, Sultan, Karaeng-Karaeng, dan Puang. Kedatangan beliau disambut dengan irama gendang dan disambut oleh Karaeng Galesong.

 

Apresiasi yang tinggi disampaikan Ibu Hj. Tenri Olle YL kepada panitia pelaksana dalam hal ini FPG dan Keluarga Besar Karaeng Galesong yang telah melestarikan budaya kearifan lokal dan ini menjadi modal utama dalam sebuah peradaban bangsa saat ini, terangnya.

 

Penulis : Pallima Daengta

Editor : Redaksi WS