by

MPC Pemuda Pancasila Apresiasi Kinerja Kapolres Luwu

WARTASULSEL.NET, – Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja Bapak AKBP Ahmad Yanuari Insan, SIK, M.Si yang telah bekerja keras menciptakan suasana kondusif dengan melakukan tindakan refresif.

 

Selain itu juga melakukan safari ramadhan hingga ke masjid-masjid desa melakukan himbauan kepada masyarakat memberi dampak positif dengan berkurangnya tingkat kejahatan dan kekerasan dijalan raya seperti premanisme, ranmor dll.

 

Tidak adanya lagi terdengar suara petasan, tidak ada lagi balapan liar dan sebagainya selama bulan ramadhan ini sehingga membuat kami sebagai elemen masyarakat luwu merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dalam kesempatan ini pula kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak polres yang telah banyak membantu mensukseskan pelaksanaan ibadah selama bulan ramadhan sehingga masyarakat bisa beribadah dengan khusyuk dan lebih tenang.

 

Kami dari MPC PP Luwu mewakili Seluruh Kader dan masyarakat Luwu berharap bahwa capaian kinerja ini dapat ditingkatkan lagi.

 

Bahkan kami Kader PP Luwu siap bersinergi dengan pihak POLRES Luwu dalam melaksanakan tugas-tugasnya mengawal serta mengamankan masyarakat di Kabupaten Luwu tutup Muhammad Arham Basmin (Ketua MPC PP Luwu) dalam rilisnya. (Red ws)