by

Kru Wartasulsel Bukber Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Makassar

WARTASULSEL.NET, Makassar – Kegiatan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak-anak yatim yang digelar kemarin 18/6 sukses digelar dengan meriah di Hotel Maleo Makassar lantai 5 yang dihadiri oleh ratusan anak-anak yatim dan kaum dhuafa diselenggarakan oleh “Posko Yatim”.(19/6/2017)

Kebersamaan kru wartasulsel.net dalam kegiatan buka bersama (bukber) anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Hotel Maleo Kota Makassar kemarin 18/6 yang menjadi penyelenggara dari “Posko Yatim” dan didukung oleh media online wartasulsel.net berlangsung cukup meriah.

Indahnya kebersamaan dengan anak-anak yatim dan kaum dhuafa, dimana momentum ini sangat jarang kita jumpai saat ini dalam suasan begitu indah dengan kebersamaan dan kepedulian kita kepada mereka, ungkap Budianto salah satu kru wartasulsel.

Sementara Nur Iqbal kru wartasulsel lainnya juga mengungkapkan rasa senang karena kebersamaan ini begitu banyak menyimpan kenangan dan kesan buat kami di kru wartasulsel.net. Dan ditambahkan lagi bahwa kami akan selalu hadir dalam membersamai kepedulian kita melalui wadah “Posko Yatim” yang saat ini dihandle oleh Ustad Syarifuddin Liwang, S.Pdi.,SS.

Posko Yatim sebagai lembaga sosial dan keummatan yang banyak membantu anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa bersama wartasulsel.net akan senantiasa menjadi media partner dalam mendukung gerakan-gerakan sosial dengan “Peduli Anak Yatim dan Dhuafa” di Sulsel, tegasnya. (Anto,Iqb-red ws)