by

Bank MANDIRI Gelar Penukaran Uang Baru Di Galesong

WARTASULSEL.NET, – Bank Mandiri hari ini menggelar kegiatan penukaran uang baru kepada masyarakat yang menjadi program tahunan oleh Bank Mandiri di (depan Balla’ Lompoa Galesong) Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(17/6/2017)

Kegiatan ini sudah menjadi progam pemerintah dan di instruksikan kepada bank-bank BUMN agar supaya peredaran uang baru merata ke masyarakat. Dan jika tidak merata maka resikonya masyarakat akan mudah tertipu karena belum mengenal dengan dekat tampilan uang baru tersebut.

Dan program ini juga digelar untuk menarik kembali uang yang sudah tidak layak edar lagi. Dan ini juga membantu masyarakat untuk membagi uang baru dalam suasana lebaran Idul Fitri yang biasa masyarakat dalam tradisi kita bersedekah dengan uang baru tersebut.

Kegiatan ini dikhususkan untuk uang baru, dan untuk uang koin dari pihak bank sudah ada program tersendiri terkait program penukaran uang koin atau receh tersebut, dan itu tiap bulan ada, ungkap Muslimin Dg. Sitaba salah satu panitia penyelenggara kegiatan ini saat di wawancara langsung oleh wartawan wartasulsel.

Ditambahkan lagi, bahwa kami dari pihak Bank Mandiri sangat senang dengan antusiasme masyarakat Galesong dengan kegiatan kami ini. Dan untuk diketahui juga bahwa kegiatan yang serupa ini juga serentak di tiga tempat yakni di Kabupaten Maros, Kabupaten Gowa, dan untuk Kabupaten Takalar kami tempatkan di Kecamatan Galesong ini, terangnya

Dan untuk hari-hari biasa selain dikantor juga bisa dilakukan penukaran kami juga siapkan di lapangan Karebosi Makassar. Namun dari pihak bank lainnya itu bergiliran untuk lakukan kegiatan seperti ini.(Swardi/red-ws)