by

“Taruna Merah Putih” Komitmen Besarkan PDIP Di Sulsel

WARTASULSEL.NET, – Pasca Mendapat Mandat Dari dari DPD I PDI Perjuangan Sulsel yang ditandatangani langsung oleh Ketua PDIP Sulsel H.Ridwan A. Wittiri dan Sekertaris PDIP Sulsel Rudy P Goni , Arham Basmin ( Ketua DPD Taruna Merah Putih sulsel ) mulai memanaskan mesin.(14/6/2017)

Kegiatan itu adalah dengan menyelenggarakan konsolidasi guna menyusun struktur Kepengurusan dan mengatur strategi dalam membesarkan Organisasi Taruna Merah Putih dan tentunya PDIP itu sendiri.

Dalam Penyusunan Kepengurusan ini, Arham cukup dikagetkan dengan antusiasme para aktivis muda di sulsel, Taruna Merah Putih ternyata diminati Pemuda dari berbagai Latar belakang organisasi dan profesi yang berbeda beda dan daerah yang berbeda beda pula.

Konsolidasi ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam mengemban amanah organisasi Taruna Merah Putih.

Dalam konsolidasi ini Arham Basmin Selaku Ketua Taruna Merah Putih sulsel mengatakan “Banyak PR Kita dalam menyelesaikan persoalan bangsa terutama sulsel , semoga melalui organisasi ini kita bisa memberikan solusi yang baik untuk sulsel sesuai visi misi partai” .

Di tambahkan Arham Basmin Bahwa Fokus Utama kita adalah Fokus utama kita adalah menggalang pemilih pemula untuk PDIP Serta menjadi laboratorium kader Nasionalis muda , ucapnya.(red ws)