by

Komunitas “Sombere’ki” Berbagi Takjil Di Jalan Poros Takalar

WARTASULSEL.NET, – Di Bulan Ramadhan ini memang menjadi lahan berbagi buat sebagian orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan itu ditunjukkan oleh salah satu komunitas yang ada ditakalar bernama “Sombere’ki”.(11/6/2017)

Kegiatan ini selain berbagi juga ajang silaturahmi dengan para anggota Komunitas Sombere’ki. Komunitas ini yang tergabung dalam kelompok ASN Di Takalar turun kejalan untuk meriahkan Ramadhan.

Dengan berbagi Kue Takjil kepada para pengendara yang melintas di daerah Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Takalar sore tadi, para anggota komunitas ini begitu antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dan disertai dengan kekompakan sesama anggota komunitas.

Salah seorang anggota komunitas “Sombere’ki” mengatakan bahwa aksi sosial ini adalah aksi yang kedua kami lakukan di Bulan Ramadhan ini setelah sebelumnya kami ke Panti Asuhan berbuka puasa bersama dan makan bersama anak panti.

Dan harapannya semoga dengan keberadaan komunitas kami ini ditengah masyarakat bisa memberikan manfaat untuk semuanya dan menjadi komunitas yang selalu bisa berbagi untuk siapa saja, ujar Adhy Rahmadhy ke wartasulsel.net.(red ws)