by

Inilah Suasana Berbuka Puasa Nelayan Dan BPSPL, Peringati “Hari Laut Sedunia”

WARTASULSEL.NET, – Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut/BPSPL Kota Makassar Dinas Kelautan dan Perikanan bersama nelayan di Dusun Kampung Beru Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Nelayan di pesisir pantai untuk peringati “Hari Laut Sedunia”.8/6/2017 kemarin sore.

BPSPL Makassar, bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Takalar, beberapa Mahasiswa dan Mahasiswi dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Fajar Makassar, serta bersama masyarakat nelayan sekitar untuk kerja bakti dengan kegiatan bersih-bersih sampah di pesisir pantai Kampung Beru Desa Aeng Batu-Batu peringati “World Ocean Day” (Hari laut sedunia).

Kegiatan buka puasa bersama ini, dihadiri juga Kabid Pemberdayaan Nelayan Pembudidaya dan Petambak Garam Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Takalar Nasruddin Dg. Jarre, mewakili Kapolsek Galesong Utara yakni Aipda Nur Alamsyah N, SH (Kanit Intel Polsek Galut), beberapa Tokoh Masyarakat Galesong seperti Laulang Dg. Lolo (mantan camat Galesong), dan beberapa tokoh Ormas lainnya asal Galesong.

Antusias masyarakat nelayan pun terlihat dengan hadir membersamai kegiatan tersebut dalam rangka ikut meramaikan dan memperingati hari laut sedunia yang digelar oleh BPSPL Makassar ini.(red ws)