by

Inilah “Sang Teknokrat” Bakal Wujudkan New City Part Di Pinrang

WARTASULSEL.NET, – Karir selama mengabdi sebagai Aparat Sipil Negara/PNS , tak lagi diragukan , pria asal Patinjo Pinrang ini di kenal memiliki dedikasi yang tinggi sebagai Abdi Negara. Ir.H. Hasir Tjenne,M.Si yang meniti karir dilingkup Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum.(2/6/2017)

Pada tatanan ditingkat regional skop Sulawesi Selatan ia telah banyak menghadirkan fasilitas umum yang saat ini telah dimanfaatkan oleh pemerintah daerah dan telah dinikmati masyarakat. Dimasa jabatannya sebagai Kepala Satker PSPLP Sulsel Kementrian Pekerjaan Umum, ia telah berkonstribusi memikirkan pembangunan di Sulawesi Selatan, khususnya dibidang kebersihan lingkungan , di beberapa kabupaten di Sulsel boleh dikata dengan menghadirkan sarana dan prasana kebersihan lingkungan sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah dalam penilaian adipura.

Inilah sosok Ir.Hasir Tjenne,M.Si , saat ini Menjabat Kepala Satker PSPLP Jawa Tengah, kinerja dan Hasil Karyanya tak membuat dirinya ingin dipuji, namun demikian ia tetap memperoleh pujian dari sejumlah daerah yang telah merasakan fasilitas yang dihadirkan sebagai aspek penting yang sangat bermanfaat.

Memiliki figur pemimpin yang diharapkan dapat mengabdikan diri di Kabupaten Pinrang, Ungkap salah satu Tokoh masyarakat Pinrang . Kemudian semakin mendekatnya pemilihan bupati Pinrang 2018 mendatang, Ir.Hasir Tjenne,M.Si telah mengusung Visi : Terwujudnya system pembangunan yang handal ,berdaya saing , mandiri untuk Pinrang Berjaya . Dengan Misi Unggulan : Terwujudnya Pembangunan New City Part, Pengwilayahan tata kota yang merupakan sentra aktifitas kegiatan masyarakat , meliputi sarana olahraga , fasilitas rekreasi , taman wisata kuliner dan lain-lain. (Asrul/red ws)