by

PSM Makassar Imbang Lawan Gresik United Semalam

WARTASULSEL.NET, – Pertandingan semalam antara PSM Makassar melawan Gresik United hasilnya imbang atau seri. Pertandingan liga 1 Gojek Traveloka pada pekan ke-8, meski hasil imbang namun PSM Makassar masih kokoh dipuncak klasemen sementara liga 1.(29/5/2017)

Kendati gagal meraih poin penuh, PSM Makassar masih puncaki klasemen sementara. Hasil seri 1-1 menurut pelatih PSM Robert Alberts bahwa anak asuhnya memiliki banyak kesalahan dalam pertandingan termasuk di babak awal pertandingan.

Gaya permainan PSM malam tadi disaksikan sang pelatih sedikit kurang konsentrasi bahkan ada seperti kondisi frustasi atau kurang tenang dalam hadapi pertandingan tersebut, ungkap sang pelatih PSM Makassar.

Pemain PSM semalam tidak menemukan ritme permainannya, tapi semangat dan apresiasi tetap dilontarkan oleh pelatih karena mampu mengimbangi hasil permainan sampai akhir pertandingan sehingga tidak kehilangan poin atau menderita kekalahan.

Pencetak gol dari pemain Gresik United yakni Komarudin pada menit ke-53′ sementara PSM Makassar membuat hasil imbang pada gol yang dicetak oleh Rizky Pellu pada menit ke-81′.

Hasil akhir imbang atau seri ini tim Juku’ Eja / PSM ini masih tetap kokoh pada posisi klasemen sementara liga 1 Gojek Traveloka dengan mengemas 17 poin dari delapan laga. (red ws)