by

PSM Makassar Lawan Persegres Gresik United Malam Ini

WARTASULSEL.NET, – PSM Makassar malam ini harus terus berjuang demi mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara pada liga 1 Traveloka Gojek ini karena harus berhadapan dengan Persegres Gresik United (PGU) sebagai tuan rumah.(28/5/2017)

Poin tiga harus tetap diraih atau digemgam oleh PSM Makassar untuk tetap pertahankan posisi puncak. Dan tim julukan “Juku Eja” atau Ayam Jantan dari Timur ini, pelatih Robert Alberts berharap para pemain PSM tampil maksimal guna perlebar jarak darai rivalnya yang lain.

Kemarin pun PSM Makassar sudah melakukan persiapan jelang pertandingan malam ini dan latihan tersebut dilakukan di Stadion Tri Darma Gresik Jawa Timur pada hari jumat kemarin.

Pasukan Ramang siap dengan 20 pemain terbaiknya, dalam laga pekan kedelapan lanjutan Liga 1 2017. “Kondisi tim cukup baik jelang laga nanti, dan berupaya berjuang untuk bisa membawa pulang kemenangan dengan tiga poin penuh.

Meski ada beberapa pemain PSM yang memiliki akumulasi kartu, namun tetap optimis untuk kantongi tiga poin tersebut melawan PGU nanti malam.(red ws)