by

Laga Klasik Akan Tersaji Malam Ini Arsenal Versus Chelsea

WARTASULSEL.NET, – Pertandingan seru akan tersaji malam ini yang mempertemukan kedua klub raksasa di Inggris yakni Chelsea melawan Arsenal di Wembley Stadium. Pertemuan yang bakal diprediksi seru karena sama-sama buru prestasi.(27/5/2017)

Pertandingan bergengsi sebagai tim penguasa Ibu Kota juga ikut dipertaruhkan dalam pertandingan malam ini untuk capai gelar piala FA. Dan dalam keterangan Arsene Wenger pelatih Arsenal pertandingan ini sebagai momen penghakiman.

Karena apabil gagal dalam pertandingan ini, maka kemungkinan Arsene Wenger akan terdepak dari kursi pelatih Arsenal. Karena publik Arsenal pelatih The Professor ini telah gagal persembahkan prestasi yang memuaskan.

Dan harapan The Professor ini bukan pertandingan terakhir akan tetapi pertandingan ini harus dimenangkan untuk masa depan arsenal yang lebih baik lagi, tegasnya

Sementara dari kubu Chelsea, kemenangan pada pertandingan ini, akan semakin melengkapi kemenangannya setelah sebelumnya dapat gelar di liga Inggris. Dan antisipasi kuat tetap harus dilakukan oleh sang pelatih Chelsea Antonio Conte dalam hadapi ambisi Arsenal untuk ambil peluang Chelsea dalam gelar “Double Winners”.(red ws)