by

PD-Pemuda Muhammadiyah Takalar, Ikuti Pelatihan Da’i Di Makassar

WARTASULSEL.NET, Makassar – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah PD-PM Kabupaten Takalar aktif mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Makassar pada Tgl 24-26 Mei 2017.

Dua pekan ini Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar termasuk Daerah yang sangat aktif dan responsif mengikuti agenda Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang di selenggarakan di Kota Makassar yaitu Rapat Pimpinan Wilayah Pada tanggal 19-21 Mei 2017 bertempat di Condotel Karebosi & Pelatihan Da’i/Mubballigh Se-Regional I PWPM Sulsel.

“Sekalipun Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar termasuk baru 7 Bulan aktif Pasca Musda Di Takalar, tapi progres kegiatan internal dan eksternal sangat terhitung luar biasa padat, semoga ini bisa menyebar semangatnya kepada rekan-rekan dari Takalar ke Daerah lain khususnya daerah di sekitarnya” Ungkap Mahyudin Abdullah Ketua PW-PM Sulsel disela-sela Rapimwil PW-PM.

PD-PM Takalar dibawah nahkoda baru Abdullah Hasan,S.Pdi akan membawa angin segar bagi pergerakan Muhammadiyah Takalar, apalagi stelah Pelantikan Bupati Takalar Terpilih maka sudah hampir dipastikan Pemuda Muhammadiyah akan mengambil lebih banyak peran-peran pembinaan generasi muda dan dakwah amar ma’ruf, karena di pilkada Takalar yang baru-baru terlibat sebagai tim utama ketua Tim Advokasi yang berhasil mengantarkan SK-HD (Syamsari Kitta – H. De’de) sebagai Bupati Takalar Periode 2017-2022.

“Keaktifan PD-PM Takalar sangat banyak ditentukan oleh keaktifan seluruh Pimpinan Daerah, karena kami adalah Kolektif Collegeal, sehingga yang kita utamakan kebersamaan dan kesolidan, itu di atas segalanya dan merupakan kunci kesuksesan sebuah organisasi”, Tutur Abdullah Hasan Ketua PDPM Takalar.(red ws)

News Feed