by

Selamat Jalan The Kentucky Kid 69, Kau Selalu Dihati

WARTASULSEL.NET – Meninggalnya Nicky Hayden mengejutkan dunia Balap Moto Gp. Juara dunia moto gp musim 2006 itu meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat di tabrak oleh mobil pageout hitam yang dikendarai oleh seorang pria berusia 35 tahun Pada saat latihan sepeda 5 hari yang lalu.

Sebelum Meninggal The Kentucky kid. Dirawat selama lima hari di Maruzio Buffalini Hospital. Dan ditangani oleh team Dokter. Dan pada hari selasa waktu setempat. Team dokter mengumumkan bahwa Nicholas Patrick Hayden meninggal akibat luka traumatic akibat kecelakaan tersebut.

Di kutip dari media telegraph pihak yang berwenang sedang melakukakan investigasi berkaitan dengan kecelakaan yang di alami pria berusia 35 tahun itu.

Setelah pensiun dari moto GP nicky hayden melanjutkan karir di Superbike Dan di musim 2016 dia menempati posisi ke 13 pada ajang tersebut.

Simpati pun datang dari penggemar dan rekan balap moto gp nikcy Hayden. Salah satunya mantan rekan setimnya di musim balap 2006 dani pedroza Menulis “Always in my heart champ. RIP Nicky #69.(red ws)

News Feed