by

Mengalir Dukungan, Rusli Sunali Percaya Diri Maju Di Pilkada Luwu

WARTASULSEL.NET, – Rusli Sunali bakal calon Bupati Luwu makin hari makin intens sosialisasi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi ke masyarakat dan mendapat respon dan sekaligus dukungan dari masyarakat, kini giliran sosialisasi di laksanakan di Kelurahan Padang Sappa Kec. Ponrang (Senin, 15 Mei 2017).

Dalam pertemuan tersebut Rusli Sunali yang hadir di tengah-tengah warga Padang Sappa yang di hadiri sebanyak 100 orang lebih telah menyampaikan niatnya untuk maju bertarung dalam Pilkada Luwu 2018 dan mendapat respon positip dari warga bahkan ada salah satu warga yang berteriak “Majuki anak Muda, waktunya mi Anak muda pimpin Luwu.

Yohanis salah satu tokoh masyarakat Padang Sappa telah berpendapat bahwa kami siap memenangkan Rusli Sunali bilamana akan bertarung dalam Pilkada Luwu nantinya.

Karena kami menganggap bahwa sudah tepat memimpin Luwu orangnya sederhana,merakyat dan komunikatif, selain itu track record dan kapasitas sudah tidak diragukan lagi karena dua periode menjadi Anggota DPRD Luwu dan sekaligus Ketua PPP Luwu.

Lanjut Yohanis bahwa kami sangat menaruh harapan bilamana Rusli Sunali terpilih jadi Bupati Luwu agar mensejahterahkan rakyat utamanya di sektor pertanian, perkebunan dan tidak kala pentingya adalah infrastruktur.

Sekedar di ketahui bahwa beberapa balon bupati yang santer akan bertarung di Pilkada Luwu,  selain Rusli Sunali  ada Patahuddin, Buhari Kahar Mudzakkar, Basmin Mattayyang, Sukur Bijak.(red ws)