by

H. Aryadi Arsal,S.P.,M.Si : Tatap Muka Dengan Kader Pemuda Muhammadiyah Takalar

WARTASULSEL.NET, – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Bapak H.Aryadi Arsal,S.P.M.Si dari Komisi B hadir di kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Takalar dan Tasyakuran Milad Pemuda Muhammadiyah Yang Ke-85 Tahun kemarin hari ahad, 14 Mei 2017 yang bertempat di Baruga Karaeng Bainea Takalar.

Kehadiran beliau adalah kunjungan Tatap Muka dengan kader Pemuda muhammadiyah Takalar sekaligus berdiskusi menyerap aspirasi, meskipun bukan dapilnya tapi peserta tetap antusias menyambut kehadirannya.

“Saya adalah berasal dari keluarga besar Muhammadiyah, lahir di Selayar yang sangat kental dengan Muhammadiyah, ada istilah mengatakan bukan orang selayar kalo bukan warga Muhammadiyah, saya pernah di kader di Ikatan Pelajar Muhammadiyah, selanjutnya di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, jadi darah saya adalah darah Muhammadiyah” (Kata Bapak Aryadi arsal) ketika memberikan kata pengantar diskusi yang di sambut tepuk tangan oleh peserta.

Sebelum berdiskusi beliau juga menyempatkan untuk mendonorkan Darahnya di kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan UTD Darah Provinsi Sulsel.

“Ini adalah sebuah kebahagiaan sekaligus kehormatan bagi Pimpinan Daerah Takalar karena di kunjungi oleh anggota DPRD Provinsi, semoga ini adalah langkah awal yang baik untuk pergerakan selanjutnya” Abdullah Hasan ketua PD-PM Takalar.(red ws)