by

Wanita Asal Takalar ini, Cari Nafkah Dengan Jual Koran Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Wanita asal Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara ini, harus berjuang mencari nafkah di Kota Makassar. Nafkah yang dicarinya yang jauh dari tempat tinggalnya membuat wanita paruh baya ini harus siapkan fisiknya untuk menempuh jarak yang cukup membutuhkan fisik yang bagus untuk ukuran usia wanita ini. (12/5/2017)

 

Pagi buta Wanita Dg. Pajja ini sudah harus berangkat dari kediamannya menuju ke Makassar untuk mencari nafkah untuk cucunya yang sudah bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Galesong Utara Kabupaten Takalar.

 

Dari profesi jual koran di Makassar, Dg. Pajja (75) dalam seharinya rata-rata mampu meperoleh keuntungan rata-rata sekitar Rp.20.000,- dengan menumpang atau nebeng di salah satu warga kenalannya dengan menggunakan kendaraan motor Viar. Dg. Pajja ini jual koran dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang.

 

Suami dari Dg. Pajja sudah lama meninggal jadi saat ini dari pantauan wartasulsel, saat ini tinggal bersama dengan cucunya satu orang yang sudah bersekolah di sekolah menengah pertama di Takalar.(red ws)