BMKG : Prakiraan Cuaca Hari Ini 12 Mei 2017 Di Wilayah Sulsel

WARTASULSEL.NET, – Prakiraan cuaca oleh BMKG (Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika) Makassar untuk Provinsi Sulawesi Selatan mengeluarkan resume prakiraan cuaca untuk hari Jum’at 12 Mei 2017.

 

Daeng Manye

Pagi hari : Umumnya Cerah berawan dan berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Bulukumba, Bantaeng, Selayar, Sinjai, Watampone, Makale, Rantepao, Masamba, dan Malili. Kecuali berpotensi terjadi hujan sedang di wilayah Belopa, dan Palopo.

 

Siang dan sore hari : Umumnya berpotensi terjadi hujan ringan hingga hujan sedang di wilayah Sulsel. Kecuali berawan di wilayah Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, dan Pangkep.

 

Malam hari : Umumnya berpotensi terjadi hujan ringan hingga hujan sedang di wilayah Sulsel. Kecuali berawan di wilayah Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, dan Pangkep.

 

Dini hari : Umumnya berpotensi terjadi hujan ringan di wilayah Sulsel. Kecuali berawan di wilayah Barru, Pare pare, Pinrang, Watampone, WatanSoppeng, Sengkang, Sidrap, Enrekang, Belopa, Palopo, Masamba dan Malili.

 

– Suhu Udara : 19 – 31°C.

– Kelembaban udara : 70 – 98%.

– Angin : Timur Laut – Tenggara  / 05 – 30 km/jam.

 

Peringatan Dini :

Gelombang 1.25-2.5 meter berpotensi terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan kep. Sabalana, dan Laut Flores.

 

Prakirawan Cuaca, BMKG Makassar

Dibuat: 11 Mei 2017, 16.30 WITA