by

Kesbangpol Takalar Verifikasi Faktual FPG Selangkah Lagi Di Takalar

WARTASULSEL.NET, Galesong – Kunjungan dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Takalar (Kesbangpol Takalar), kunjungan tim verifikasi faktual ini disambut oleh beberapa pengurus Pusat FPG (Forum Pemerhati Galesong) di sekretariat Jl. Veteran Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(11/5/2017).

 

Verifikasi faktual ini dilakukan untuk melegitimasi Forum ini di Kabupaten Takalar, dan menurut Kasubag Tata Usaha Kesbangpol Takalar Syamsuddin, S.Sos Dg. Tutu dari hasil veriifikasi ini tinggal selangkah lagi kami akan terbitkan SKT (Surat Keterangan Terdaftar) di Kabupaten Takalar.

Kunjungan tim verifikasi Syamsuddin Dg Tutu juga didampingi oleh tim lainnya seperti Haslinda Sari,SE Dg. Sayu, Kamaruddin,S.Sos Dg.Nangka, Harianto,S.M, Dg. Gassing, dan Riskawati Yahya, SH Dg. Bau’. Langsung melakukan kunjungan kesekretariat FPG.

 

Setelah tahapan verifikasi dilakukan, kemudian para rombongan verifikasi kesbangpol makan bersama dengan pengurus pusat FPG di warung pinggir laut Pesisir Galesong. (Red ws)