by

Rusli Sunali Tatap muka Dengan Warga di Desa Parekaju, Luwu

WARTASULSEL.NET, Rusli Sunali Anggota DPRD Luwu sekaligus Ketua DPC PPP Luwu telah di gadang-gadang akan bertarung di Pilkada Luwu 2018.(10/5/2017)

 

Selama dua bulan terakhir ini telah gencar melakukan sosialisasi yang di kemas dalam bentuk silaturahmi dan kini gilirannya berada di Desa Parekaju Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu.

 

Dalam silaturahmi di tengah-tengah rumpun keluarga yang di hadiri oleh warga sebanyak 50 orang lebih, Rusli Sunali menyampaikan keinginannya untuk maju di Pilkada Luwu.

 

Keinginan tersebut di sambut positif oleh warga dan bahkan beberapa keluarga menyatakan dukungannya kepada Rusli Sunali pada pertemuan itu.

 

Maja salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Parekaju mengatakan bahwa Ananda Rusli Sunali ini sudah layak untuk menjadi Bupati Luwu karena kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi dan saya menyakini akan mampu mensejahterahkan masyarakat Luwu.

 

Selain itu kami menitip harapan besar kepada Rusli Sunali agar memajukan di sektor pertanian jika kelak terpilih nantinya, tandas Maja(Red ws)