by

Rossi Sebut Motor Dan Ban Belum “Connect”

WARTASULSEL.NET, Sports – Ban depan yang digunakan Valentino Rossi pada waktu balapan di Sirkuit Jerez Spanyol lalu, lebih kaku sehingga tidak bisa catat putaran yang bagus hasilnya. (10/5/2017)

Pada minggu lalu, Rossi di hanya finish di urutan ke – 10. Rossi kemudian ungkapkan untuk mencoba sesuatu yang berbeda saat balapan terkait settingan ban dan motor. Tapi itu tidak berjalan mulus, terang Rossi seperti dilansir media kompas kemarin.

Settingan baru dan sasis baru tidak berfungsi secara maksimal pada balapan pekan lalu di Jerez Spanyol. Dan ini diluar rencana ternyata motor dan ban tidak connect atau belum bersinergi dengan baik saat dipakai balapan lalu.

Pengakuan Rossi pun disampaikan bahwa tidak mengerti kenapa motornya sangat kesulitan untuk mendapatkan cengkeraman ban di sirkuit yang normalnya cocok untuk Yamaha.

Dalam balapan yang akan datang selanjutnya, Rossi kembali akan bersaing dengan pembalap lain pada seri kelima di Sirkuit Le Mans Perancis. Dan ditambahkan pula bahwa Rossi Butuh sesuatu yang berbeda yang settingannya pas dengan Yamaha yang diapakainya. (red ws)