by

NH-Azis Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Pangkep

WARTASULSEL.NET, Pangkep – Pelantikan dan pengukuhan Ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep periode 2017 – 2022, hadirkan sejumlah pejabat Partai Golkar termasuk pasangan paket bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 Drs. H.A.M. Nurdin Halid dan DR. Ir. H. Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, M.Si di Jalan Poros Trans Sulawesi Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.(10/5/2017).

 

Ribuan pengurus Pimpinan Anak Cabang, kader serta simpatisan Partai Golkar Kabupaten Pangkep hadir dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini. Sejumlah Tokoh di Partai Golkar seperti Ketua DPD I Parta Golkar Sulsel H. M.Roem, Arfandi Idris, dan Risman Pasigai.

 

Sementara tamu lainnya hadir Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid,SE., bersama Wabup Pangkep H. Sahbana Sammana,SH., Ketua DPRD Pangkep, Kapolres Pangkep yang diwakili oleha Kompol H. Mustafa, dan Dandim 1421 Pangkep juga diwakili oleh Mayor Infantri Muh. Jen Yusuf.

 

Dalam acara pengukuhan ini, Nurdin Halid bersama rombongannya, disambut dengan Tarian Paddu’pa dan Angngaru Massa. Dan yang di amanahkan sebagai Ketua panitia penyelenggara dalam kegiatan ini yakni Nurbaeni Lisa, SE.

 

Dalam sambutan Ketua Panitia Pelaksana Nurbaeni Lisa, diawali ucapan terimah kasih juga menyampaikan bahwa Partai Golkar sudah memberikan spirit baru untuk bangkit dan tetap jaya dan untuk bertahan, terangnya. (red ws)