by

Ketua DPW PPP Sulsel, Bantu Sosialisasikan Rusli Sunali Hadapi Pilkada Luwu 2018

WARTASULSEL.NET, Luwu – Rusli Sunali Anggota DPRD Kabupaten Luwu sekaligus Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu yang merupakan salah satu Calon Bupati Luwu akan siap bertarung di Pilkada Luwu.(10/5/2017)

 

Bukan tak mungkin Rusli Sunali telah mengalir dukungan oleh keluarga dan bahkan Ketua DPW PPP sulsel Muh.Aras. Kehadirannya turun gunung mensosialisasikan Rusli Sunali di sela sela acara pengantin rumpun keluarga bugis Soppeng di Desa Tanjong Kecamatan Bupon, Luwu.

 

Di tengah-tengah rumpun keluarga Bugis Soppeng di Luwu yang di hadiri ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras yang di berikan kesempatan untuk membawakan sepatah kata dan telah memperkenalkan Rusli Sunali sebagai calon bupati Luwu 2018 mendatang.

Saya berharap kepada keluarga bugis- Soppeng yang berdomisili di Luwu agar bersatu untuk mendukung Rusli sunali karena adinda saya ini sudah tidak di ragukan kapasitasnya, loyalitas serta pengabdiannya masyarakat, tegas Muh. Aras.

 

Ditambahkan pula, selain itu adinda saya ini sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Luwu dan peraih suara terbanyak di semua Caleg yang bertarung kemarin pada Pileg 2014 sehingga saya yakini bahwa dia berkontribusi riil kemasyarakat  apalagi ini adinda Rusli Sunali masih muda, energik dan saya kira sudah tepat memimpin Luwu kedepan, tandas Muh.Aras. (red ws)