by

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid : NH Guru Politik Saya, Hingga Amanah Ini Saya Terima

WARTASULSEL.NET, – Pelantikan dan Pengukuhan yang berlangsung di Jalan Poros Trans Sulawesi Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Yang menghadirkan tokoh Partai Golkar. (10/5/2017)

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid mengungkapkan ucapan rasa terimah kasihnya terkhusus kepada simpatisan dan kader Partai Golkar yang telah memberikan lagi amanah kepada saya untuk menjadi Ketua DPD II Partai Golkar yang ketiga kalinya, ungkapnya

 

Diungkapkan lagi bahwa andaikan bukan Bapak H. Nurdin Halid menjadi ketua DPD I Sulsel sebagai guru politik saya, mungkin saya tidak akan bersedia lagi untuk dipilih jadi Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep, tegas Bupati Pangkep dalam sambutannya.

 

Dan harapan yang disampaikan Syamsuddin Hamid mengajak seluruh kader atau simpatisan untuk memberi dukungan kepada Drs. H.A.M. Nurdin Halid (Ketua DPD I Partai Golkar Prov. Sulsel) dan Ir. H. Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, M.Si (DPD RI ) untuk mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada Pilgub 2018 mendatang.

 

Sementara Sahbana Sammana Wabup Pangkep dalam sambutannya ucapkan selamat kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep yang baru saja dilantik dengan harapan kedepan dalam kepengurusanya dapat memperlihatkan jati dirinya. Selaku Wakil Bupati, tentunya saya selalu bersedia membantu Bupati untuk membangun Pangkep yang lebih baik demi kepentingan masyarakat. Sinergitas dalam kepemimpinan perlu tetap dijaga, meskipun kita berbeda warna tapi tujuan kita dalam pembangunan harus sama. (red ws)