by

Pelaku Menganiaya Korbannya Hingga Sekarat Di Tallo Makassar

WARTASULSEL.NET, Makassar – Kejadian semalam di daaerah Kecamatan Tallo Kota Makassar tepatnya di Jalan Teuku Umar di Belakang SD Kalukubodoa, penganiayaan terjadi diduga oleh empat pelaku yang menggunakan kendaraan roda dua menganiaya korbannya hingga tak berdaya. (6/5/2017)

Korban yang bernama MN alias Ma’nyos dianiaya oleh pelaku saat sedang berboncengan motor tiga orang dengan satu kendaraan roda dua/motor. Dari informasi yang dihimpun bahwa sebelum korban dianiaya oleh pelaku, dari keterangan saksi rekan korban Asdar bahwa Korban jatuh dari motor setelah terjadi baku kejar-kejaran.

Korban yang yang jatuh dari motor dan tak dapat melarikan diri, kemudian pelaku sekitar 4 orang lalu menganiaya korban hingga sekarat. Dan tak lama warga bersama rekannya melihat korban sudah tak berdaya dan bersimbah darah kemudian rekannya segera membawanya ke Rumah Sakit Angkatan Laut dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Hingga berita ini dimuat, kondisi korban terakhir belum diperoleh informasi lebih lanjut, namun dikabarkan bahwa ke empat pelaku penganiayaan tersebut yakni Bima, Bondan, Akbar dan Caul telah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat untuk diproses lebih lanjut atas perbuatannya. (red ws)