by

Umat Islam Makassar Dukung Aksi 55 Di Makassar

WARTASULSEL.NET, Makassar – Seusai shalat Jum’at bersama di Masjid Raya Makassar siang tadi, Umat Islam yang simpati kepada gerakan aksi simpatik 55 ini yang digelar FUIB Sulsel, juga ikut dalam rombongan longmarch ke Kantor Pengadilan Negeri Makassar untuk membacakan isi tuntutan Aksi 55 Makassar.(5/5/2017)

Dari pantauan wartasulsel.net, Masjid Raya merupakan titik awal massa berkumpul sehingga warga ataupun jemaah yang ikut shalat Jum’at di Masjid tersebut sebahagian tertarik untuk ikut dalam aksi 55 itu. Walau terik matahari cukup menyengat, namun dalam perjalanan peserta Aksi 55 ini, mendapati awan mendung sebelum sampai di Kantor Pengadilan Negeri Makassar.

Aksi Simpatik 55 Makassar ini, didominasi dengan warna putih-putih, dan dari salah satu peserta yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa kami ikut aksi ini karena ini salah satu sikap kami membela Al-Qur’an dan berharap Hakim terbuka hatinya untuk memutus perkara tersebut dengan adil.

Alhamdulilah, ungkap salah satu peserta bahwa Aksi Simpatik 55 ini yang dilakukan oleh FUIB Sulsel berjalan lancar dan damai, dan berharap pelaku penista Agama dihukum seadil-adilnya. (red ws)