by

Persaingan MotoGP 2017, Makin Sengit

WARTASULSEL.NET, – Sang legenda Valentino Rossi masih diperhitungkan dalam balapan tahun ini, masuk kedalam tujuh orang pembalap yang hebat tahun ini. Namun pembalap Yamaha Movistar itu yakin persaingan ketat akan untungkan semua pihak yang terkait dengan balapan ini.(1/5/2017).

Ketujuh pembalap memiliki skill ataupun potensi untuk menjadi juara dunia tahun 2017, maka ini berarti persaingan semakin sengit dan ketat karena diwarnai pembalap-pembalap yang hebat.

Rossi semakin tertantang hadapi musim ini, dan musim motogp kali ini akan makin diminati sendiri oleh para peminat dan penonton motogp untuk saksikan balapan motor yang paling bergengsi di dunia saat ini.

Dan pekerjaan rumah Rossi adalah bagaimana memacu kendaraannya lebih cepat lagi dalam balapan nanti. Dan hal senada juga pernah diungkapkan rekan se timnya Capirossi bahwa Valentino Rossi harus konsisten selesaikan semua seri dan jangan hanya bergantung kepada keberuntungan saja, ungkap Capirossi dikutip oleh sportal.

Meski demkian, Rossi tetaplah The Doctor dan saat ini masih terlihat masih berada dalam posisi tiga besar klasemen. Walau sudah berusia 38 tahun saat ini tetapi semangat dan karakternya masih kuat dan memiliki ciri khas tersendiri. (red ws)