by

NH-AQM Paket Nasional Religius

WARTASULSEL.NET, – Peta politik pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang, semakin mulai terlihat, seperti kemarin 29/4/2017 lalu itu semakin kelihatan peta pasangan bakal calon Cagub dan Cawagub Sulsel 2018. Dan secara resmi AQM (Azis Qahhar Mudzakkar) nyatakan sikap akan mendampingi NH (Nurdin Halid) sebagai satu paket pasangan pada pilgub Sulsel mendatanng.(1/5/2017)

Kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Kodingareng sebagai salah satu obyek wisata yang berada di wilayah Kota Makassar ini, dipilih menjadi tempat peresmian tersebut. NH membawa rombongan Partai Golkar, dan AQM membawa rombongan yang dikenal seebagai tim pejuangnya.

Peresmian pasangan ini juga secara bersamaan merupakan hari ulang tahun pernikahan NH dengan Istrinya dan hari ini dipilihnya sebagai momentum yang tepat bagi NH.

Pasangan NH-AQM kemudian sampaikan di dalam masjid yanng sudah dipadati ribuan jemaah dan menjelaskan bahwa tidak kontrak politik dalam paket ini. Yang ada hanya komitmen untuk bangun Sulsel kedepannya. Kemudian dipertegas kembali bahwa paket ini merupakan paket Nasionalis dan Religius, ungkap Ustad Azis saat itu.(red ws)