by

Rumpun Bastem Di Walmas All Out Mendukung Rusli Sunali Di Luwu

WARTASULSEL.NET, – Menjelang Pilkada Luwu 2018 terbilang cukup lama masih ada satu tahun lebih, namun beberapa bakal calon sudah mulai bermunculan untuk mensosialisasikan dirinya baik dalam bentuk pemasangan alat peraga maupun silaturahmi.(30/4/2017)

Salah satu bakan calon yang saat ini kencang melakukan silaturahmi yaitu Rusli Sunali yang merupakan Anggota DPRD Luwu sekaligus ketua DPC PPP Luwu. Sosialisasi yang dikemas dalam bentuk silaturahmi ini telah dilaksanakan di Desa Lalong Kecamatan Walenrang.

Pertemuan silaturahmi dengan menghadirkan seluruh rumpun keluarga Bastem yang berada di Walmas sebanyak 1000 orang. Turut hadir beberapa Tokoh Bastem yang berada di Walmas yakni Puang Pantilang YR. SARIRA, Pendeta Jhon SR Lande Sth. Wakil Ketua Sinode GPIL, Rusdin Sapang, Mantari Raba, Pak Sende, Kades Manangga Pasali, serta Kepala Desa dari Walmas yakni Kepala Desa Rante Damai Kepala Desa Taba, Desa Pangngalli, Desa Suka Damai, Desa Pelalan, Desa Seriti.

Selain itu beberapa kepala desa dari Bastem, Bastem Utara dan Latimojong serta Prof. Dr. Lahmin M.Pd.(Akademisi/Guru Besar UNM).

Dalam pertemuan silaturahmi Puang Pantilang YR. SARIRA mewakili Tokoh Bastem Di Walmas mengatakan himbaun kepada Rumpun Bastem yang berada di Kabupaten Luwu dan Terkhusus di Walmas agar To Mammesa mendukung Rusli Sunali yang akan bertarung di Pilkada Luwu karena anakta Rusli Sunali sudah tidak diragukan kemampuanya selama dua periode sebagai anggota DPRD Luwu dan telah terbukti na paballoi to kampongta jio Bastem.

Selain itu Rusli masih muda, energik dan kepiawaiannya mampu mempersatukan rumpun keluarga Bastem sehingga berkumpulki di sini makanya saya sampaikan ki keluarga to mammesaki dukung te anakta, tandas puang pantilang YR Sarira.

Pada kesempatan tersebut pula Rusli Sunali yang berbicara di tengah-tengah rumpun Keluarga Bastem yang di hadiri kurang lebih seribu orang mengatakan ucapan terimah kasih kepada keluargaku di Bastem terkhusus yang berdomisili di Walmas telah memberikan dukungan kepada saya untuk maju di Pilkada Luwu karena ini adalah amanah maka saya siap bertarung di Pilkada Luwu. Selain itu Rusli Sunali menyampaikan bahwa sekarang waktunya Putra Bastem harus memimpin Luwu agar supaya Bastem bisa maju dan tidak terisolir lagi.

Sekedar untuk diketahui bahwa Rusli Sunali maju sebagai Bakal Calon Bupati dengan modal basis du rumpung Bastem dan sekitarnya selain itu juga dia ketua PPP yang mengantongi 4 kursi Di DPRD tinggal mencari 3 untuk bisa di usung menjadi calon bupati, terang Sahrir selaku Tim pemenangan Rusli Sunali.(red ws)